Duka Selimuti Keluarga Amelia Calista Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Tidak berhenti menangis ibunda Amelia yaitu Rosy Herawati jatuh pingsan di samping jenazah putri ciliknya, ia tidak pernah menyangka putrinya akan menjadi korban pembunuhan sadis saat menginap di rumah sahabatnya
Ibunda Amelia Calista
Air mata dan tangisan keluarga dan kerabat kembali pecah saat jenazah Amelia Calista tiba di rumah duka, lantunan doa terus menggema mengiringi jenazah bocah yang baru berusia 10 tahun ini dibaringkan untuk terakhir kalinya di kediamannya di Bekasi.

Tidak berhenti menangis ibunda Amelia yaitu Rosy Herawati jatuh pingsan di samping jenazah putri ciliknya, ia tidak pernah menyangka putrinya akan menjadi korban pembunuhan sadis saat menginap di rumah sahabatnya.

Rabu dini hari tadi 5 Ambulance pengangkut jenazah korban juga tiba di rumah duka jalan Pulomas Residence Pulogadung Jakarta Timur namun dalam keadaan sangat berdua pihak keluarga korban Dodi Triono keberatan jika suasana rumah duka diabadikan oleh awak media.

Hampir 8 jam ke 6 jenazah korban pembunuhan sadis di Pulomas Jakarta ini menjalani otopsi  di Rumah Sakit Polri RS Sukanto Kramat Jati, dalam prosesi serah terima jenazah korban perwakilan keluarga berharap agar kasus ini bisa segera tuntas dan pelakunya di ganjar hukuman setimpal.

5 korban selamat dari insiden penganiayaan dan pembunuhan sadis di Pulomas juga masih di rawat di Rumah Sakit Kartika Pulo Mas Jakarta Timur, para korban selamat di jaga ketat oleh Polisi. Meski tidak menderita luka berat mereka mengalami trauma tingkat tinggi sehingga perlu menjalani pemulihan kondisi psikis, 1 orang di antara para korban adalah anak kandung kedua pemilik rumah Dodi Triono yang meninggal dunia.

Amelia Calista bocah 10 tahun 1 dari 6 korban dalam korban kasus penyekapan di rumah Dodi Triono di kawasan Pulomas Jakarta Timur, Amelia Kalista yang memang diketahui merupakan teman dari anak korban Dodi Triono yang bernama Gema juga turut menjadi korban dalam kasus penyekapan dan juga pembunuhan.

Kini Amelia Calista sudah tenang dalam peristirahatan terakhirnya tentu saja pihak keluarga berharap adanya keadilan dari aparat penegak hukum atau Kepolisian untuk dapat segera mengungkap siapa sebenarnya pelaku penyekapan yang tega melakukan penyekapan dan juga pembunuhan sadis di rumah Dodi Triono di kawasan Pulomas Jakarta Timur.

0 Response to "Duka Selimuti Keluarga Amelia Calista Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.