Wanita Tanpa Identitas Tewas Usai Tertabrak Bus Transjakarta di Mampang Jakarta Selatan

Seorang wanita di Mampang Jakarta Selatan tewas mengenaskan usai tertabrak bus Transjakarta, korban tertabrak saat menyeberang jalur Bus Way
Ilustrasi Terlindas Bus Transjakarta
Wanita tanpa identitas Jumat siang tewas akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala usai tertabrak bus Transjakarta yang melintas di Mampang Jakarta Selatan, diketahui korban menyeberangi jalur bus transjakarta yang seharusnya steril.

Polisi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi, sebelum kejadian korban bersama 5 rekan lainnya menyeberang diduga sedang bergurau dengan rekan-rekannya ia tidak melihat bus yang datang.

"cuma cewek yang jadi korban ini yang sudah masuk ke jalur bus way sedangkan 4 orang atau 5 orang lagi itu belum jadi mereka saling tarik-tarik tangan kaya gituh, terus sekitar jarak 2 meter dari depan bus baru dia sadar dan itu tidak terhindar lagi" ujar Rodes Saksi Mata

Lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan cukup panjang karena banyak kendaraan yang memperlambat laju untuk melihat insiden ini.

Seorang wanita di Mampang Jakarta Selatan tewas mengenaskan usai tertabrak bus Transjakarta, korban tertabrak saat menyeberang jalur Bus Way. Wanita tanpa identitas ini tewas akibat luka parah di bagian kepala saat hendak menyeberangi jalur Bus Way.

Sebelum kejadian korban bersama 5 rekannya terlihat menyeberang sambil bergurau akibatnya korban tidak melihat bus transjakarta yang melintas hingga tewas tertabrak. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk di otopsi.

Sofia meregang nyawa setelah tubuhnya terlindas bus Transjakarta di jalan D.I Panjaitan Cawang Jakarta Timur, sepeda motor yang ditumpangi pasangan suami istri bersama anaknya ini bermaksud menuju jalan Ahmad Yani Rawamangun Jakarta Timur.

Namun beberapa meter sebelum berputar arah di depan gedung Wika Cawang kecelakaan naas itu terjadi, motor yang ditumpanginya menyenggol bus gandeng Transjakarta hingga akhirnya oleng. Suami dan anak korban selamat, naas perempuan 40 tahun itu masuk ke kolong bus dan tewas di lokasi kejadian.

Jasad Sofia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati Jakarta sementara Suami dan anaknya yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus kecelakaan ini ditangani unit Lakalantas wilayah Jakarta Timur.

0 Response to "Wanita Tanpa Identitas Tewas Usai Tertabrak Bus Transjakarta di Mampang Jakarta Selatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.